Mengenal Lebih Dekat Jasa Pembasmi Rayap Yogyakarta Fumida.co.id

Keberadaan rayap di rumah memang sangat mengganggu. Selain dapat menyebabkan bangunan rapuh, rayap juga menyebabkan kerusakan pada perabotan rumah terutama yang terbuat dari kayu. Untuk mengantisipasi biaya tambahan yang lebih besar, anda perlu menggunakan jasa pembasmi rayap profesional. Adapun jasa pembasmi rayap yogyakarta Fumida.co.id menjadi pilihan paling tepat bagi anda yang ingin menghilangkan rayap dengan efektif. Untuk info lengkapnya, simak ulasan berikut.

Mengenal Jasa Pembasmi Rayap Terbaik di Yogyakarta
PT Fumida merupakan perusahaan yang sudah lama dibangun untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam membasmi rayap. Dibangun di atas layanan yang berkualitas, komprehensif dan komunikatif serta selalu mengedepankan kepuasan pelanggan. Selain itu, perusahaan ini juga sudah terdaftar dalam asosiasi serta mempunyai sertifikat dan izin operasional resmi. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa pembasmi rayap ini. 

Adapun visi dari PT Fumida yaitu menjadi perusahaan pest control terdepan serta terbesar dan terpercaya di dunia. Untuk mendukung visi tersebut, perusahaan ini selalu menghadirkan inovasi baik dari segi operasional maupun sisi marketing. Selain itu, Jasa pembasmi rayap yogyakarta Fumida.co.id juga lebih berfokus terhadap pelayanan yang maksimal dan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai gangguan hama yang merugikan seperti halnya dengan rayap.

Dengan memakai solusi pengendalian hama yang lebih inovatif dan telah dikembangkan oleh para ahli sehingga hasil yang diberikan juga lebih maksimal. Selain itu, perusahaan ini juga berkomitmen untuk melindungi kesehatan masyarakat lewat program pencegahan dan pengendalian hama dan memberikan edukasi tentang efek hama terhadap kesehatan. Dengan demikian, anda bisa menjadikan Fumida sebagai partner untuk menjaga kenyamanan di rumah maupun di perusahaan.

Alasan Memilih PT Fumida untuk Membasmi Rayap di Rumah
Setelah berkenalan dengan PT Fumida, anda juga perlu mengetahui beberapa alasan mengapa anda perlu menggunakan jasa ini untuk membantu membasmi rayap di rumah anda. Alasan yang pertama yaitu adanya garansi yang diberikan hingga 3 tahun untuk bangunan pra konstruksi, sedangkan garansi untuk bangunan pasca konstruksi hingga 5 tahun. Tak hanya itu, Jasa pembasmi rayap yogyakarta Fumida.co.id ini juga menggunakan teknisi yang profesional.

Fumida menggunakan tenaga kerja yang sudah berpengalaman 10 tahun di bidangnya sehingga kemampuannya tidak perlu diragukan lagi. Jasa pembasmi rayap Yogyakarta ini juga selalu rutin memberikan pelatihan untuk membentuk tenaga kerja yang berkomitmen dan handal. Adapun bahan pembasmi yang dipakai sangat aman dan ramah lingkungan. Chemical yang dipakai tidak berbau serta tidak membuat tanaman maupun pohon mati, sehingga anda pun merasa aman.

Jika anda berpikir untuk memanggil jasa pembasmi rayap ini membutuhkan biaya yang besar, maka anggapan ini keliru. Pembasmian rayap hanya dikenakan tarif Rp 25 ribu untuk luas satu meter persegi. Dan semakin luas bangunan, maka harga yang diberikan juga semakin murah. PT Fumida juga memberikan layanan gratis survey lokasi serta konsultasi hingga 24 jam untuk anda. Penawaran menarik bisa didapatkan dengan menghubungi Jasa pembasmi rayap yogyakarta Fumida.co.id.  

Keberadaan rayap yang sangat merugikan memang harus dibasmi dengan cara memanggil jasa pembasmi rayap. Sayangnya tidak semua jasa pembasmi rayap memakai bahan yang aman bagi kesehatan, oleh sebab itu anda harus lebih selektif. Dengan beberapa keunggulan yang telah disebutkan sebelumnya, PT. Fumida menjadi perusahan yang paling direkomendasikan untuk anda. Terdapat dua pelayanan yang dapat dipilih yaitu anti rayap pra konstruksi dan pasca konstruksi.